Jumat, 28 Januari 2011

tanda tanda jodoh anda

0 Tanda Dia Jodoh Anda (1)

Apr 15th, 2010 | By Mochamad Yusuf | Category: Mencari Cinta
Kata orang ada 3 hal yang menjadi misteri. Yakni rejeki, kematian dan jodoh. Menjadi misteri karena sebagai manusia kita tak bisa mengetahui persisnya. Menjadi misteri karena kita sudah menyiapkan, tapi tak kunjung datang. Tapi kadang tiba-tiba muncul tak terduga.

Oleh: Mochamad Yusuf*
Seperti juga jodoh. Ada yang sudah lama pacaran, karena banyak kecocokan, ternyata berpisah. Menariknya setelah berpisah, bertemu seseorang langsung menikah. Tanpa pacaran lama. Ada yang harus pacaran berkali-kali, baru bisa menemukan pasangan sejati. Tapi ada juga, yang tak pernah pacaran, sekali pacaran langsung menikah.
Bahkan ada yang dijodohkan orang tua dan ternyata awet sampai meninggal. Tapi sebaliknya perayaan pernikahannya sangat meriah, orang-orang mengatakan sebagai pasangan yang ideal, tapi ternyata beberapa bulan kemudian cerai.
Kalau memang misteri, apakah tak ada tanda-tanda seseorang menjadi jodoh kita? Ya, kalau-kalau dicari-cari sih ada tanda-tandanya.
Seorang teman pernah bertanya pada sepasang lelaki dan perempuan, apakah mereka bersaudara. Ternyata tidak. Mereka malah pasangan suami istri. Lalu teman lain menyahut, bahwa mereka wajahnya mirip karena berjodoh. Apakah wajah mirip merupakan tanda berjodoh?
Entahlah.
Tapi dari riset yang saya baca, ternyata memang ada tanda-tanda. Tanda-tanda ini sebenarnya adalah insting (perasaan) anda saat bertemu atau berhubungan dengan lawan jenis. Bila anda memang menemukan tanda-tanda di bawah ini, anda mungkin berjodoh dengannya.
Berikut tanda-tanda seseorang menjadi jodoh anda. Boleh percaya atau tidak. Hanya sebuah riset kecil dari saya. Hehehe.
1. Jiwa yang ‘tersambung’.
Anda seperti ‘tersambung’ dengannya. Sepertinya anda bisa membaca pikiran atau merasakan perasaannya. Dan sebaliknya. Sehingga sepertinya anda tak bisa berbohong padanya. Atau anda merasa, bahwa si dia tahu anda berbohong.
Bila hubungan seperti ini, biasanya karena bersaudara. Kalau anda punya persaan seperti ini, berarti anda bisa berjodoh dengannya.
2. Rahasia anda aman padanya.
Anda merasakan rahasia anda lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat anda. Bila anda merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan! [TSA, 15/4/2010 subuh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar